Doa Selepas Khatam Al Quran

Incredible Doa Selepas Khatam Al Quran Ideas. Setelah khatam ada do’a yang sering dibaca yang pasti di antara kita pernah mendengarnya, اللهم ارحمني بالقرآن, واجعله لي إماماً, ونوراً, وهدى ورحمةً, اللهم ذَكِّرْني منه ما نسيت, وعلّمني منه ما جهلت, وارزقني. Dan tiada permusuhan kecuali atas mereka yang zalim.

Doa Khatam Quran
Doa Khatam Quran from www.scribd.com

Berilah kami hidayah dengan hidayah al qur’an, selamatkanlah kami dari api neraka dengan kemuliaan al qur’an, angkatlah derajat kami dengan keberkahan al. Syaikh wahbah az zuhaili menjelaskan sunnah sebelum. Berikut bacaan doa khatam quran.

Berikut Bacaan Doa Khatam Quran.


Maksud doa khatam quran (i): Alhamdulillah, puji dan syukur kepada ilahi atas. بِسْـــــمِ آللهِ آلرَّحْمٰنِ آلرَّحِيـمِ اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالِمِينَ.

Syaikh Wahbah Az Zuhaili Menjelaskan Sunnah Sebelum.


Sesiapa solat dengan solat fardu, maka dia memperoleh doa yang mustajab. Dalam salah satu hadis, rasulullah saw. Dan tiada permusuhan kecuali atas mereka yang zalim.

Terjemah Doa Khatam Quran Diambil Dari.


Waj'alhu lii imaama wa nuran wa hudan wa rohman. Berilah kami hidayah dengan hidayah al qur’an, selamatkanlah kami dari api neraka dengan kemuliaan al qur’an, angkatlah derajat kami dengan keberkahan al. Kini, kami kongsikan doa untuk dibaca setelah khatam al quran.

Teks Doa Setelah Khatam Al Quran (Arab, Latin Dan Terjemahan) Untuk Teman Teman Yang Ingin Membaca Doa Ini Secara Online, Berikut Ini Teks Bacaan Doa Khotmil Quran (Doa Khatam Quran).


Sebelum nak mula ngaji, elok amalkan membaca doa: وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى رَسُولِنَا مُحَمَّدٍ وَءَالِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِينَ. Jika tidak dibaca solat kita tidak akan sah.

Categorías Id Dejar Un Comentario Navegación Por Las.


Setelah khatam ada do’a yang sering dibaca yang pasti di antara kita pernah mendengarnya, اللهم ارحمني بالقرآن, واجعله لي إماماً, ونوراً, وهدى ورحمةً, اللهم ذَكِّرْني منه ما نسيت, وعلّمني منه ما جهلت, وارزقني. اللَّهُمَّ ارْحَمْنِي بِالْقُرْآنِ وَاجْعَلْهُ لِي إِمَامًا وَنُورًا وَهُدًى وَرَحْمَةً، اللَّهُمَّ ذَكِّرْنِي مِنْهُ مَا نُسِّيتُ وَعَلِّمْنِي مِنْهُ مَا جَهِلْتُ وَارْزُقْنِي تِلَاوَتَهُ آنَاءَ اللَّيْلِ وَأَطْرَافَ النَّهَارِ وَاجْعَلْهُ لِي حُجَّةً يَا. Kalian dapat mengamalkan doa tersebut setelah selesai khatam al quran 30 juz.

Belum ada Komentar untuk "Doa Selepas Khatam Al Quran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel